Jumat, 29 Maret 2013

Beda

aku paham ya Allah, tak ada manusia se-adil Engkau. aku juga sangat paham jika setiap manusia bisa memiliki rasa yang beda terhadap manusia lainnya.
tapi yang sampai saat ini tak pernah aku pahami, kenapa sebuah perbedaan itu menyakitkan ?
entah..
aku tak tahu mengapa perbedaan ini sangat menyakitkan bagiku ?
aku juga tak tahu aku harus mengadu pada siapa ? Engkau ? Engkau terlalu Maha sempurna ya Allah.
aku sudah sangat banyak meminta kepada-Mu.
aku sadar, aku hanyalah manusia biasa yang tak bisa luput dari rasa sakit.
tapi banyak yang bilang itulah hidup, karena hidup tidak hanya mengajarkan kita tentang kebahagiaan saja, tetapi juga mengajarkan kita bagaimana penderitaan, kesengsaraan, juga perasaan yang lainnya.
perbedaan...
kuatkan aku untuk merasakan semuanya, buat aku menjadi wanita tegar yang tak hanya bisa mengandalkan orang lain.
buat aku sedikit dewasa untuk menyadari semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar