Selasa, 26 Maret 2013

Introduce

aku...
nama aku desi aristiani, biasa dipanggil desi. eitss tapi inget aku bukan wanita panggilan loh :D
aku anak pertama dari tiga bersaudara, dari seorang ayah yang sangat kuat dan ibu yang sangat cantik :)
aku lahir pada 27 desember 18 tahun yang lalu.
aku...
aku kaya gimana orangnya ?
kaya ? enggak.
cantik ? oh itu, apalagi :D
aku sederhana kok, hitam manis (fitnah), lucu (fitnah), kecil unyu-unyu (fitnah), dan kurang gizi (baru fakta)
keseharian aku...
aku paling suka bercerita, ngrumpi lebih tepatnya. maklum lah, namanya juga calon ibu-ibu, iya nggak ?
diantara teman-teman sekolahku aku adalah peringkat pertama anak ter-alay dari tiga puluh tujuh siswa.
oh lupa, peringkat dua, yang pertama itu adalah kembaran aku yang nggak sengaja ketemu di SMK (padahal beda ayah sama beda ibu)
keluarga aku...
ayah aku, hitam tapi manis dan cakep, nyatanya ibu aku aja sampe jatuh cinta sama dia :D
ibu aku, dia adalah wanita tercantik yang pernah aku lihat di bumi :)
adik pertama aku, cantik, putih, tinggi, pokoknya berbalik 180 derajat sama aku
adik kedua aku, nah ini baru yang sama sama aku, tapi lebihnya, dia lebih cantik dibanding aku. tapi secara fisik sih kita 11-12 lah
terus apalagi yang mau kalian ketahui tentang aku ?
pacar ?
cita-cita ?
hobi ?
kesan-pesan ? (ini dikira mau buat ngisi biodata katalog perpisahan kali yaa :D)
aduh, kayanya udah dulu ya perkenalan dari aku, kalau kalian ingin tahu lebih banyak lagi tentang aku, bisa kok, bisa banget malahan.
bisa add di facebook aku http://facebook.com/desi.aristiani (Desi Aristiani) atau bisa follow di twitter aku @desiaristya.
sekian dulu yaa :)
terimakasih untuk waktu luangnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar